Tanggung Jawab Sosial

"Merancang dan melaksanakan program tanggung jawab perusahaan dengan penekanan pada tumbuh dan berkembangnya kompetensi masyarakat, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan lingkungan sekitar dengan dukungan akses telekomunikasi dan konten program terbaik bagi berkembangnya masyarakat digital yang memiliki kompetensi menjadi pelaku bisnis yang kreatif dan tangguh."

Patrakom meyakini, meningkatnya kesejahteraan masyarakat akan berimbas pada tumbuh dan berkembangnya skala usaha Patrakom, demikian juga sebaliknya. Oleh karenanya sejalan dengan keyakinan bahwa “Patrakom ada untuk Indonesia, tumbuh dan berkembang bersama-sama masyarakat Indonesia”, maka kami menerapkan prinsip profit-people-planet (“3P”).
 
Tujuan CSR-Patrakom Mendukung keberlangsungan bisnis Perseroan dengan melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan di bidang ekonomi, sosial, dan lingkungan yang melibatkan karyawan Patrakom dan masyarakat, berlandaskan pada tiga pilar utama (triple bottom line), yaitu planet, people dan profit.

Planet


Ikut mempertimbangkan dan menjaga kelestarian alam dan lingkungan dalam setiap kegiatan operasional.

People


Menciptakan SDM yang andal dalam melakukan pemberdayaan masyarakat melalui community development

Profit


Tidak hanya mengejar profit namun diharapkan juga memberdayakan ekonomi masyarakat di lingkungannya.