Halaman Benefit

Alt
Patrakom telah terbukti bertahan sejak tahun 1995 dan selalu diperbarui dengan teknologi saat ini dan masa depan. Hingga kini, Patrakom telah memiliki produk dan jasa yang lengkap dan telah berubah menjadi penyedia solusi komunikasi dan jaringan dengan stasiun izin Sistem Komunikasi Sistem Berbasis Mikro (SKSBM) dan bermitra dengan produsen peralatan telekomunikasi untuk melayani berbagai perusahaan dan bidang.

Kami didukung oleh teknisi yang stand by di 40 lokasi logistik di Support.Patrakom Indonesia dan layanan berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan menerapkan aturan berikut dan pendekatan untuk menjamin kepuasan pelanggan.
Alt

Kunjungan Teknisi

Sadar akan  layanan telekomunikasi telah menjadi sarana yang semakin penting bagi keberhasilan bisnis Pelanggan , Patrakom terus mempertahankan kualitas dengan penjadwalan kunjungan teknisi berkala untuk melakukan perawatan pencegahan di lokasi pelanggan. Setiap kali ada gangguan sistem, teknisi akan segera dikirim ke lokasi pelanggan untuk melakukan perawatan korektif untuk meminimalkan durasi gangguan sistem.
 

Alt

Dekat dengan lokasi pelanggan

Kantor cabang dan gudang suku cadang berada di lokasi yang lebih dekat kepada pelanggan yang memungkinkan Petrakom untuk melakukan pemeliharaan dan membangun instalasi layanan baru. Setiap kantor didedikasikan untuk fokus pada penyediaan layanan untuk lokasi Pelanggan dalam satu wilayah. Pada akhirnya, seluruh kantor cabang melayani wilayah kerja yang meliputi seluruh Indonesia
 

Alt

Infrastruktur yang handal

Sebagai penyedia layanan solusi dan jaringan telekomunikasi, Patrakom memahami bahwa Nasabah membutuhkan ketersediaan layanan yang sangat baik. Agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut, Patrakom menyediakan infrastruktur yang handal. sumber listrik disediakan dalam bentuk UPS dan Generator Set. Mensiagakan suku cadang dengan ketersidiaan mendadak dan ketersediaan teratur terhadap perangkat utama.
 

Alt

Dukungan 24 Jam

Patrakom menyediakan Tim bantuan yang selalu ada untuk memberikan bantuan bagi pelanggan, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Setiap layanan telekomunikasi mengenani keluhan dicatat dan setiap langkah tindak lanjut akan dilaporkan melalui Tim bantuan
 

Alt

Laporan Rutin

Untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan sesuai dengan SLA (Service Level Agreement), laporan ketersediaan layanan akan diserahkan kepada pelanggan secara berkala setiap bulan.