Pameran Industri Inamarine & Inatronik di Batam

  • Maret 27, 2017
Alt

Patrakom sebagai penyedia connectivity di segment maritime ikut serta dalam kegiatan pameran Industri Inamarine & Inatronik di Batam. Target Patrakom mengikuti pameran ini adalah untuk memperoleh market baru di segmen maritime dan perkapalan serta update perihal teknologi terbaru di industri Maritime.

 

“Inamarine 2015 Batam & Inatronics 2015 Batam, The Riau Island’s Largest Internasional Show for Marine, Offshore, Welding and Electronic Industry 2015” dilaksanakan di Swiss Belhotel Harbour Bay - Batam, pada Kamis 1 - 3 Oktober 2015 oleh PT Global Expo Management Indonesia (GEM Indonesia).

 

Pameran diikuti oleh 97 perusahaan, dari 7 negara, yaitu : Yuke, Korea, China, Malaysia, Jepang, Singapura dan Indonesia. Dengan target sekitar 5.000 pengunjung dari 12 negara yang diundang antara lain :  Taiwan, Korea, Jepang, India, China, Thailand, Malaysia, Singapura, Filiphina dan Vietnam.

 

Inamarine mencakup pameran semua komponen perkapalan, teknologi perkapalan, peralatan industri perkapalan, engine untuk perkapalan, safety industri perkapalan, dan alat pendukung perkapalan. Sedangkan Inatronik merupakan pameran yang memamerkan komponen elektronik.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Batam sebagai pusat perkapalan dan komponen perkapalan dan sebagai perantara pertemuan si pembeli (pengunjung) dengan penjual (para peserta).

 

Indonesia yang memiliki 250 perusahaan Industri perkapalan dan  Batam yang merupakan pusat perkapalan terbesar di Asia yang tercatat memiliki 100 lebih industri perkapalan , artinya hampir 70 persen industri perkapalan Batam sangat berkontribusi besar.

 

Indonesia dianggap sebagai salah satu dari beberapa negara maju di dunia dan saat ini memiliki pengaruh yang cukup besar di dunia. Majulah Dunia Maritime Indonesia ...